Welcome

selamat datang di blog gue meskipun jelek ya maklum masih newbie kaka di blogger ..
selamat menikmati adapun jika berkenan anda tinggalkan komentar
terima kasih :)

Minggu, 27 Mei 2012

kenangan putih abu abu

alhamdulillah setelah gue sekolah 3 tahun di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo dan ga kerasa juga waktu yang memisahkan gue dengan sekolah dan teman teman gue ...

kenangan selama 3 tahun ga akan terlupakan bersama hang tuah suka senang sedih duka campur aduk dilalui bersama teman teman yang begitu supel dan ceria saling support satu sama lain saling mendukung meskipun engga semua meskipun ada yang egois mereka tetep teman teman gue gak ada mereka semua hidup gak akan berwarna karena dari mereka lah semua menjadi berwarna ..

semuanya kenangan yang ada di putih abu abu akan menjadi kenangan tak terlupakan masa masa dimana anaknya masih labil masih galauan saling lirik kanan lirik kiri hahahahahahaha
bekerja sama didalam kelas kerjain peer bareng bareng contekan pas ulangan rame dalam kelas bikin guru ngambek sampek gak betah dikelas kejaiman teman teman main lempar lemparan sampek pecahin kaca dimarahin wali kelas hapean didalem kelas headset an lari larian dikelas naik naik meja ..
hahahahahahaha lucu mengingat semuanya seakan baru kemarin gue MOS di SMA dan gak kerasa udah lulus dari sekolah yang memiliki banyak kenangan



masa masa putih abu abu hilang segera aku berubah ke jenjang yang lebih tinggi dimana keegoisan tingkat ego yang tinggi akan dimulai tingkat dimana semuanya tidak mengurusi urusan temannya dan hanya peduli pada dirinya masing masing masa masa putih abu abu takkan terlupakan banyak canda tawa tercipta
cerita cinta :')






selamat tinggal putih abu abu selamat tinggal SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo terima kasih atas segalanya takkan pernah terlupakan di hati dan pikiran gue sekolah paling gokil thank you for everything
terima kasih juga buat adek adekku yang udah mau doain gue terima kasih atas semuanya biarkan Allah yang bales semuanya terima kasih sekali lagi yang udah doain gue sama temen temen gue ...










ALHAMDULILLAH TEMAN KITA LULUS 100%


terima kasih atas semua doa kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar